Kamis, Januari 07, 2010

Hadiah Pada Ulang Tahun-mu

Ini hadiah dariku,
Vas bunga keramik biru tua, yang katanya dari negeri China
Aku beli kemarin di pasar malam di alun – alun tengah kota
Dengan uang hasil aku mencopet dompetmu di atas bus kota jalur 12,
Saat kau pulang sekolah, Sabtu minggu lalu…

Suka atau tak suka, terimalah….
Terimalah dengan senyum manis berhias bening kedua bola matamu
Lalu,
Ucapkan salam terimakasih, padaku !

Ini hadiah dariku,
Vas bunga keramik biru tua, yang katanya dari negeri China
Sebagai hadiah di hari Ulang tahunmu, hari ini.

Ya, hari ini, 17 tahun lalu…
Kau terlahir dari rahim seorang pelacur.
Sedang orang – orang tak pernah tau siapa ayahmu !

Maaf,…
Hanya sebagian kecil uang dari dompetmu yang aku belikan vas bunga bitu tua ini.
Sebagian lain telah aku gunakan untuk membeli payudara dan bokong mama mu yang aduhai dan semog itu ;
Termasuk syahwat – syahwat,
Ciuman – ciuman nakal dan deru nafasnya

Ahh, Selamat Ulang Tahun untukmu dan sampaikan salam hangat untuk mama-mu...
Dari aku,
Lelaki yang telah menyetubuhinya untuk pertama kali di malam – malam pekat.


Djogdja, April 2002

2 komentar:

  1. Ya ampun Yan.. ga kusangka kamu bejat dan sudah punya anak perempuan..

    BalasHapus
  2. Clara....enak aja...! Ini kan cuma seolah - olah aku jadi seorang "bajingan"...hahahaha....

    BalasHapus