Rabu, Desember 31, 2008

Aku, seonggok tulang rapuh terbungkus kulit...

Aku,
Seonggok tulang rapuh terbungkus kulit,  tak sempurna
Manusia lemah tapi harus terus melangkah, menyusuri jalan penuh liku dan simpang, mengecap pahitnya duka sekaligus manisnya suka 
Selalu,  silih berganti…musim demi musim 

Aku,                                                                                                                                                             Ingin merasakan tapi kadang tak mampu tergapai                                                                         Hasrat menggunung tapi kenyataan terpasung                                                                                  dan sering terjatuh dalam kubangan yang berbeda, meski aku mengerti aku harus kuat untuk bangkit dan melangkah lagi.


Kini, …..engkau tiba – tiba hadir dalam titik – titik perjalanan waktuku  

Sungguh, …
Pesonamu, memberi keyakinan dan semangat baruku, membuat aku mampu berkhayal dan ber-imajinasi, memberi aku energi untuk bisa bermimpi lagi, maka tergalilah cinta dalam batinku yang telah lama ku kubur….
Tapi sekaligus memberi keraguan,  
Apakah aku mampu untuk jadi yang terbaik buat mu…?

Aku,                                                                                                                                                       penuh harap sekaligus hasrat,
berikan sedikit kepercayaan mu pada ku beberapa detik
agar aku mampu tuk bertahan
walau hanya beberapa detik.

2 komentar:

  1. biar tulang kuat minum susu berkalsium mas..
    hi..hi..
    tapi saya percaya seberapa yang akan ada di tangan kita adalah seberapa usaha kita.
    Saya juga percaya Tuhan akan menjadi temen kita yang paling baik.

    salam
    titik lestari

    BalasHapus
  2. SmaNGaTT!!!!
    kok tau kalo tulangnya rapuh?? he..he..
    minum susu dg kalsium tinggi dong
    just kiding

    regards,

    Zumrotul U

    BalasHapus