Kamis, Mei 13, 2010

Ku Jual Murah di Pasar Loak

Ku jual sebagian rasa setiaku padamu di pasar loak
Tak ketinggalan, juga sedikit cintamu padamu
Murah!!!
Bikin sedikit aku punya uang, juga semangat untuk tertawa ngakak
Dan buat aku merasa punya gengsi
: Meski aku tahu , kebodohan !

Lalu aku beli kehinaan berasa madu kegagahaan.
Menggiurkan,
Aku pun tertawa ngakak penuh hasrat sambil terkantuk –kantuk.
Semalaman bergadang,
: bukan main kartu remi atau ngaji
Tapi kencing!
Telah aku kencingi garis – garis sejarah yang terpampang di papan – papan reklame di sepanjang jalan kota tua ini

Ku jual sebagian rasa setia dan cintaku padamu di pasar loak
Murah!!!
Bikin aku sedikit punya uang untuk mabuk kepayang dan kepala melayang
Membuat matahari dan rembulan terasa mengalir di pembuluh – pembuluh darah
Lalu tergenggam keduanya di kanan – kiri tanganku
Aku tertawa ngakak sambil kentut daan meludah
Ku kentuti dengan rasa racun pada segala kepala dan isinya yang tak sesuai dengan kepalaku dan isinya.
Ku ludahi dengan rasa bisa pada segala makna dan arti yang tak bermakna dan tak berarti bagi jiwaku

Masih aku lanjutkan tertawa ngakakku dengan sisa – sisa semangat
Lalu diam !!!
Terasa miskin dan tak punya segala
Telah kujual rasa setia dan cintaku padamu di pasar loak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar